Senin, 08 Juni 2015

WEBSITE SDS ANGKASA 2 LANUD SOEWONDO




Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah Swt, atas segala limpahan Rahmat, Taufiq, Hidayah, serta Inayah-Nya kepada kita semua, sehingga kita masih diberi kesempatan untuk berpartisipasi secara aktif dalam dunia pendidikan. Dalam era global seperti sekarang ini, kecepatan memperoleh informasi akan menjadi modal utama dalam rangka menentukan langkah kedepan. Untuk mewujudkan hal itu, telah kami upgrade Website SD Angkasa 2 Lanud Soewondo oleh
Bapak Eko Purwanto, SE dengan harapan bisa lebih komunikatif dan lebih bisa memenuhi kebutuhan informasi tentang sekolah kami.

Semoga dengan dipublishnya Website SD Angkasa 2 Lanud Soewondo ini bisa menjawab semua kebutuhan masyarakat tentang kondisi sekolah kami dan masyarakat bisa memanfaatkan konten yang ada sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan kami. Kami menyadari bahwa semua ini masih perlu penyempurnaan, untuk itu kami tetap menunggu saran dan kritik membangun dari masyarakat / stakeholder agar sekolah yang kita cintai ini menjadi sekolah yang benar-benar berkualitas.

Disamping Website kami juga menyediakan Grup di FB SD Angkasa 2 Lanud Soewondo untuk dapat melihat jelas kegiatan rutin di sekolah kami silahkan klik link yang berwarna untuk masuk ke dalam Website dan Grup di Facebook. Berikut penulis menampilkan sedikit tentang Profil Kepala Sekolah untuk dapat diketahui siapa kepala sekolah saaat ini di SD Angkasa 2 Lanud Soewondo.


PROFIL KEPALA SEKOLAH SAAT INI :
Nama   :  NAJIR HIDAYAT, S.Ag
Tempatt/Tgl Lhr   :  Sei Plancang, 20 Juni 1971
Pekerjaan   :   Kepala Sekolah SDS. Angkasa 2 - Medan
Alamat   :   Jln. Jln. Denai Gg. I No. 45
E-mail   :   nhhasibuan@gmail.com
No. HP  :  081370114627
Pendidikan :
1.SDN Sei Pelancang (1985)
2.MI Sei Pelancang (1987)
3.MTS. Labuhan Bilik (1990)
4.MAS (1993)
5.IAIN Sumatera Utara (1998)

0 komentar:

Posting Komentar